Saat ini, konsep pernikahan modern menjadi pilihan banyak pasangan muda. Hal tersebut sangat beralasan mengingat konsep modern menawarkan sesuatu yang unik, baru dan berbeda serta pastinya juga instagram-able.

Pernikahan modern yang menggunakan aplikasi undangan digital, tentunya juga terlihat lebih canggih dan praktis dibanding menggunakan undangan konvensional. Konsep pernikahan yang modern sendiri hadir dengan banyak pilihan untuk bisa anda pertimbangkan.

Kami telah merangkum 10 konsep pernikahan gaya modern yang unik dan membuat tamu berkesan sebagai berikut!

1. Konsep Romantis

Konsep pernikahan ini hadir dengan perpaduan warna merah, putih, biru, pink hingga hijau. Selain itu, ada pencahayaan yang halus dengan dekorasi yang dominan hiasan bunga. Ada juga papan bunga dan juga lampu yang bergantung untuk menambah kesan yang romantis.

2. Konsep Antik

Konsep pernikahan antik ini sudah ada sejak beberapa dekade yang lalu. Umumnya, dekorasi yang digunakan adalah benda-benda antik terkadang juga menggunakan mobil antik. 

3. Konsep Eksentrik

Konsep pernikahan ini hadir dengan dominasi warna terang dengan hiasan warna-warni seperti rangkaian bunga, balon, serta furniture yang berwarna.

4. Konsep Modern

Dominasi dekorasi pada konsep modern ini adalah bentuk geometris dan desain minimalis. Warna putih juga dominan dan dipadukan dengan aksen warna yang lebih tegas dalam konsep pernikahan ini.

5. Konsep Rustic

Konsep pernikahan ini didominasi dengan komponen-komponen, seperti lampu gantung, ranting kayu, toples beling dan beberapa benda lainnya. Sementara itu, warna yang mendominasi adalah warna coklat dan pink untuk menghasilkan kesan simpel, hangat dan sederhana.

6. Konsep Pesta Kebun

Jika anda mempunyai lokasi outdoor yang luas, konsep pesta kebun bisa menjadi pilihan yang tepat. konsep pernikahan ini memaksimalkan pepohonan sebagai lokasi yang tepat untuk menghadirkan kesan natural.

7. Konsep Bohemian

Konsep pernikahan ini menawarkan kesan bebas, cantik, namun tetap keren. Warna-warna tegas dan kuat seperti merah juga mendominasi dalam ide pernikahan ini. 

8. Konsep Tradisional

Konsep ini merupakan konsep pernikahan yang mengikuti adat istiadat setempat. Salah satu contohnya penggunaan gebyog sebagai dekorasi pernikahan. Pakaian adat kebaya juga digunakan dalam konsep pernikahan ini.

9. Konsep Lingkungan

Konsep pernikahan modern ini sangat cocok bagi anda yang peduli lingkungan. Penggunaan alat dan komponen lainnya menggunakan bahan-bahan yang eco-friendly.

10. Konsep Tropis

Konsep pernikahan ini hadir dengan komponen utama seperti pepohonan, buah, kayu dengan dominasi warna hijau.  

Bila Anda tertarik dengan konsep pernikahan modern yang menggunakan aplikasi undangan digital, Wedew merupakan solusi yang tepat bagi Anda.