Gambar terkait

Kelebihan Asus Zenfone 4 5Q Wajib Anda Tahu
Hari ini, keberadaan ponsel sebagai kebutuhan primer yang tidak dapat dipisahkan dari kehidupan manusia. Produsen ponsel pintar di seluruh dunia berlomba membuat teknologi terbaru yang lebih canggih. Salah satu ponsel yang mampu memikat para pecinta fotografi adalah Zenfone 5Q yang memiliki 4 spesifikasi kamera.
Sejak rilis pada bulan April 2018 dan kemudian, Zenfone 5Q mampu menarik masyarakat Indonesia. 4 kelebihan Asus Zenfone berikut 5Q Anda harus tahu.

  1. Harga cukup terjangkau
    Berapa harga yang ditawarkan untuk produk ponsel pintar dengan kualitas kamera sebagai Zenfone 4 5Q? Anda hanya perlu membayar $ 3 juta saja. Murah, bukan? ponsel yang sama di kelas memiliki harga mulai dari 6 juta tahu!
  2. Spesifikasi dari bunga
    Asus Zenfone 5Q memiliki kualifikasi spesifikasi termasuk bezel ultra ramping, layar penuh 6 inci, rasio 18: 9 full HD +. Ponsel ini menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 630, Oreo Android 8.0, Asus ZenUI 5.0 dan RAM 4GB. Untuk penyimpanan memori, 5Q Zenfone dilengkapi dengan memori hingga 2 TB.
  3. Kamera Zenfone 5Q tidak mengecewakan mengambil bepergian
    Kelebihan Asus Zenfone 5Q terletak di depan kamera yang telah dilengkapi dengan resolusi 20 MP sensor Sony dan lensa 120 derajat, sedangkan kamera belakang memiliki resolusi 16 MP dengan lensa yang sama dengan kamera depan.
    Pokoknya Anda selfies foto yang lebih baik akan wefie maksimal tanpa celah. Asus Technology PixelMaster membuat Anda dapat menghasilkan gambar yang memiliki efek gaya kamera DSLR.
  4. Kapasitas baterai dan memory yang cukup besar

baterai 5Q Zenfone memiliki kapasitas 3300 mAh yang dapat digunakan beberapa jam untuk setengah hari. Anda dapat menggunakan 2TB jangkauan MicroSD sehingga Anda tidak perlu takut lagi dengan foto atau video untuk disimpan dalam ponsel canggih ini.

Kelebihan Asus Zenfone 5Q di atas dapat menjadi referensi Anda tengah ingin mengubah ponsel 2018. Dapatkan ini produk ponsel pintar dengan harga terjangkau alias kelas menengah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *